Sabtu, 17 November 2012

never everrrr !!!

17 Nove 2012

It's funny. Ini blog terakhir yang gue bikin, jarang gue tengokin, tapi isinya paling banyak (dan paling ngga jelas). Almost, or maybe all of posts just complaining or angry or disappointed or else. Tapi gue malah suka liatnya. Meski tetap ada topeng di blog ini. Iyalah, gila aja, gue ceritain aja gitu ke sedunia? Njeesss.

Today sih, gue cuma pengen bilang aja. I HATE NEGLECTing. I've enough being neglect in my childhood. ENOUGH. So, I WON'T be with someone or people (yeah, i untrust you people) who will be neglecting me like my parents treat me as a child. HURT you know.


Gue juga ogah jadi boneka unyek-unyek. Damn, lo ga ngerasain remuknya gue, ancurnya pelan-pelan. Mmm, gini deh, males juga maksa orang kaya si ini-si itu. Well, parents or everyone know me (kalo baca itu juga). Kepengenan gue simpel sih, DON'T NEGLECTing ME. Never comparing me in the way push me down. I HATE IT. Dan jangan berpikir kalo muka fake gue yang kadang keliatan sama bahagianya meskipun terpaksa melakukan hal-hal tertentu. RASANYA PENGEN MATIII kalo terus-terusan gitu.

Gue selalu menilai, merasakan, menimbang tiap detiknya. Orang-orang di sekeliling gue tulus ngga sih ? Orang-orang yg gue cintai sama pedulinya dan khawatirnya sama gue ngga sih ? Jelasnya sih, kalo lo semua nikmatin dan maksain apa yg gue ngga suka karena gue TUNDUK sama lo, lo semua yang ngelakuin itu, berarti ngga sayang sama gue. sesimpel itu. :)

Lo kenapa marah kalo gue tunduk karena well, oke blame me again. Lo berhak marah deh karena gue yg gak bilang. Tapi, emang kalo gue bilang didengerin? Kalo gue berontak semua akan tetap sama? Gue benci men, kalo safety gue berkurang. Dan sekarang gue hidup sama ketakutan akan semua hal. Takut sama orang-orang yg selalu nge-JUDGE gue karena perbuatan lo! karena buat nyenengin hati orang-orang lain, gue dibenci yg lain. DAMN YOU HUMAN.

GUE TAKUT SAMA SEMUA HAL. TRAUMA.

Ketakutan positif yg masih gue pelihara cuma sama TUHAN.
Dan gue ngga takut mati,  atas perjanjian gue sama Tuhan, kalo gue cuma bikin dosa saja, Tuhan, buat apa manusia-Mu ini dibiarkan hidup.

Bayangin deh yaaaaaaa
Waktu kecil gue ngalamin ky Dave Plezer.
Dave bisa selamat, gue nggak! Gue terpaksa bertumbuh dengan itu. Gue teracuni secara psikis.
Terus manusia-manusia yang katanya tulus sama gue cuma memanfaatkan kelamnya masa lalu gue ? Jadi HERO tapi HELL-O, kok lo nyakitin gue juga?

GUE SAKIT. SAKIT. SAKIT.
GUE CAPEK. CAPEK. CAPEK.

Gue nangis di hadapan lo, lo pikir gue cengeng. GUE MUAK.
Gue fake di hadapan lo, lo pikir itu yg gue pengen. GUE BERASA MATI.
Lo ngabai-in gue, lo pikir gue bakal ngerasa salah terus minta maaf, terus ngasih yg lo pengen sebagai permintaan maaf. GUE LAKUIN, DENGAN CATATAN. selalu gue catat.

Gue capek dipandang berdasarkan status sosial, lebih tepatnya finansial.
Waktu miskin gue dibedain krn miskin. Waktu hidup enak, gue bersalah karena hidup lo ga seenak gue, jadi lo pada manfaatin gue?! T*i lo pada.
Karena gue belajar religius, gue dibilang sok suci. Terus pas lo pada berhasil menjerumuskan dan menemukan bahwa gue ga se perfect yang lo kira, gue sama kotornya sama lo? T*i lo pada.

GUE HARUS GIMANA SIH BIAR LO HEY MANUSIA PADA BAHAGIA?
HARUS GUE NGGA ADA?

FINE.

Tidak ada komentar: